Pak Ardian, nah ini suhu sangat rendah hati. Meskipun mengaku bukan  pakar
arsitektur ,  tapi bisa cerita banyak dari segi budaya.

 Bangunan inti utamanya kan untuk penghuni, untuk umat, nah pesan apa saja yang
tersirat disana  menurut budaya Tionghoa.

Cerita bisa meluas  kalau mau dikembangkan. Sebagai pusat kegiatan masyarakat
sekitarnya.

Gambar-gambar mural yang ada disana apa ceritanya tuh.  Pengetahuan suhu Ardian
banyak sekali untuk hal-hal budaya  demikian.

Pasti seru deh jadinya.

Sdr Ryan juga sudah setuju mau menyumbang acara demo  kaligrafi pada kesempatan
ini.

bagi yang datang boleh  minta dibuatkan kaligrafi nama sendiri, kata peribahasa
indah, dst .

ataupun Nama pacarnya, buat hadiah yang enga bisa dibeli di toko. Hehehhe.

Ramah tamah sambil berkenalan.

Salam erat.

Sugiri.