Cewe Tionghoa yg kawin dengan non-tiongoa ya uda gak tionghoa lagi.
Anaknya pun ikut bapak. Brandon Lee masih tetap Tionghoa karena
punya marga Lee.

--- On Thu, 9/17/09, Seny <seny...@yahoo.com> wrote:

From: Seny <seny...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Marga
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 17, 2009, 4:22 AM

                  Dear all,

Saya ingin mohon petunjuk mengenai pemberian marga.

Cici saya married dengan pria keturunan tionghoa-Belanda, yang mana cihu saya
ini menggunakan marga Belanda, dan tidak punya marga maupun nama mandarin.

Sekarang cici saya mengandung anak pertama, dan ternyata dari cihu saya ingin
anaknya punya nama mandarin. Yang jadi pertanyaan, etiknya marga siapa yah yang
dipakai?

Apakah menggunakan marga dari mamanya cihu, atau marga cici saya?

Terimakasih.

Salam,

Seny

Kirim email ke