kok sama ya pengalaman ente ame aye, itu org shanghai anggap kite2 ini
pengkhianat.
owe seh bilang, lu belajar sejarah aje sono, trus jg itu wong shanghai gara2
kenapa mbuh gak jelas die bilang ame aye Indonesia 100 taon jg gak bakalan
maju. Aye jawabin doeloe 100 taon yg lalu jg gw liat hal yg sama waktu ngeliat
Tiongkok yg GAK bakalan bisa maju.

Kadang itu org Shanghai emang belagunya bukan main, org selatan kayak org
Guangdong aje gak dianggep.

Ngkale rasnya ras unggu kale org Shanghai itu.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "hoedjin_tjamboek_berdoeri"