kayaknya ada kontradiksi dah, katanya kalu pake logat california ditakol tapi
disisi laen katanya terbuka ? hmmm mana yg bener seh ?

btw dagang ama org shanghai seh saklek, gak perduli bisa ngomong or wat getu.
ada untungnya jg kalu kita bisa ngomong bahasa mandarin terutama baca dan tulis
kalu urusan bisnis ama mrk, maklum mrk itu lage ngerasa diatas jadi rasa
kebanggaan mrk itu jg tinggi.