Yah mau disebut apapun sebenarnya tak masalah, selama itu masih sebutkan untuk
manusia.. ^_^

Gue ada cerita, kemaren ditanya ama temen gue, : "To, lo mending di sebut
'kayak monyet' ato 'kayak manusia' ??? "

Waduh bingung gue ngejawabnya.
soalnya sepertinya gue ga pengen dua duanya.. hahahahah....

Regards,