  From: east_road
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 03, 2009 12:04 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Hingar Bingar kasus KPK versus POLRI
    Masalah KPK versus polri pak john , terus terang ngak jelas, yang benar
siapa, yang salah siapa ?. ibarat lempar bola, KPK salah, Polri Salah, Semua
salah, Bahkan presiden pun Salah, jadi serba salah semua, Bingung saya
ikutinya, mendingan saya nonton sinetron percintaan, yang tak jelas skenarionya
daripada melihat berita KPK vs Polri. Mau bilang angoro salah kek, mau siapa
salah kek, yang jelas semua bikin bingung pak

  .

Kirim email ke