Memang benar, para pejabat Pemerintah (Polisi/Jaksa/KPK) dan tokoh masyarakat
semuanya ngomong, tapi ngomongnya gak jelas... bikin bingung masyarakat
banyak...

Sepertinya, sulit sekali bagi pejabat Pemerintah, untuk mengungkapkan kasus ini
secara gamblang kepada rakyatnya sendiri, tanya : kenapa ?

John Siswanto