baygon juga di minum setetes dua tetes bunuh pelan2 :D

________________________________
From: ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 7, 2009 2:38:21 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Renungan minggu ini - cicit kaisar

hehehehehe tergantung dosis nak, itu bahasa dewanya arsenikum
cari aja sendiri dosisnya gimana en cara kerjanya gimana ?

yg jelas kalu lu minum arsenikum dibawah 1 gr , gak langsung mati, perlahan2.
Mau tau lebih jelas &#65311; tanya ahli kimia or apoteker.

itu bukan bidang gw neng

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, "keshaandrea" <keshaandrea@ ...>
wrote:

> Seberapa pelan?