----- Original Message -----
From: ikkyosensei_ym
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 13, 2009 7:58 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen Tidak
Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?

> Bukhari,
> Jika saya mengejek2 agama Islam
> atau suku Ibu anda...
> apa anda juga akan berpendapat yang sama?

Chen Gui Xin, saya ini anggota milis ini sejak awal yang sudah proven.

Ketika tempo hari ada member Islam yang mengacau ngajak perang agama juga dari
sudut pandang Islam, saya yang paling depan 'hajar' dia.
Kalau tidak salah dia sudah di-banned moderator, atau keluar sendiri, mokal
abis!

Jadi kalau Chen-heng mengira bisa dengan mudah mengacau, memprovokasi perang
agama, agama apa saja, di milis ini, seperti yang mungkin lauwtee mudah
dilakukan di milis lain, pikir-pikir 1000 kali dulu, ingat bahwa ada saya di
sini...

Karena Chen-heng sudah bukan anak kecil, tentunya sudah tahu bedanya antara
bikin posting yang isinya kepedulian terhadap pelecehan budaya tionghoa, dan
dengan bikin JUDUL POSTING PROVOKASI PERANG AGAMA!!
Jangan anggap member milis ini anak kecil semua atau orang bodoh semua...

Jadi tidak usah muter-muter, ke agama Islam lah, ke suku Ibu saya lah, akui
saja kesilapan lauwtee yang mau coba-coba mengacau dengan judul posting
provokatif tersebut.
Terserah silapnya disengaja atau tidak disengaja.

Wasalam.