Sekedar tambahan info buat Adi Perdana Samuel, ini bbrp track record saya dalam
ranah sosial dulu.Siapa tahu bisa membuat anda sedikit terbuka pikirannya:
* sukarelawan di Institut Sosial Jakarta (ISJ)pendampingan korban gusuran di
bawah tol teluk gong, pembersihan becak daerah kramat.  Anda pernah merasa
rahang geser dijotos preman?
* sukarelawan SAR untuk wilayah Lawu dan gua2 di Wonosari Yogya.
* sukarelawan korban gempa Yogya. Pernah kaos anda kotor campuran darah& debu,
abis narik2 mayat dari puing rumah?

Tidak perlu bangga tentang ngurus KTP sendiri, kayak anak baru lulus SMP saja,
bro.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, adiperdanasam...@... wrote:

> Maju kemana Chen? pernah buat ktp? Ato pernah ikut kerja bakti di rt gak? Apa
> suruhan orang/ hansip gitu.. Ato buat sendiri... Antri buat ktp, trus suruh
> balik lagi besok, eh besok pak lurahnya pegi.. Trus suruh dateng lagi besok..
> Ato pas kerja bakti di rt panas-2, ngorekin got, kecipratan air got,
> keringetan... Kalo belom pernah... Ehm... Apa yg bs lu buat? Bekoar2 doang.
> Main duit? Biasa? sy prihatin dengan MBT ini... Huahhh... Moderator diem
> aja...
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke