From: "ikkyosensei_ym" <ikkyosen...@gmail.com>
Date: Mon, 14 Dec 2009 11:52:24
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen Tidak
Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa? Class action dong, jangan cuma di
milis !!!!

Sekedar tambahan info buat Adi Perdana Samuel, ini bbrp track record saya dalam
ranah sosial dulu.Siapa tahu bisa membuat anda sedikit terbuka pikirannya:
* sukarelawan di Institut Sosial Jakarta (ISJ)pendampingan korban gusuran di
bawah tol teluk gong, pembersihan becak daerah kramat.  Anda pernah merasa
rahang geser dijotos preman?
* sukarelawan SAR untuk wilayah Lawu dan gua2 di Wonosari Yogya.
* sukarelawan korban gempa Yogya. Pernah kaos anda kotor campuran darah& debu,
abis narik2 mayat dari puing rumah?

Tidak perlu bangga tentang ngurus KTP sendiri, kayak anak baru lulus SMP saja,
bro.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, adiperdanasam...@... wrote:

> Maju kemana Chen? pernah buat ktp? Ato pernah ikut kerja bakti di rt gak? Apa
> suruhan orang/ hansip gitu.. Ato buat sendiri... Antri buat ktp, trus suruh
> balik lagi besok, eh besok pak lurahnya pegi.. Trus suruh dateng lagi besok..
> Ato pas kerja bakti di rt panas-2, ngorekin got, kecipratan air got,
> keringetan... Kalo belom pernah... Ehm... Apa yg bs lu buat? Bekoar2 doang.
> Main duit? Biasa? sy prihatin dengan MBT ini... Huahhh... Moderator diem
> aja...
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke