From: King Hian <king_h...@yahoo.com>
Date: Mon, 4 Jan 2010 00:18:21
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Pandangan Anda tentang AFTA ?

Bang Jackson,

Masa sih AFTA ngatur pedagang2 asal RRT (yang anda katakan bisa dapat harga
lebih murah dibandingkan pedagang Indonesia)?
Yang kita kuatirkan adalah akan banyak industri di sini, terutama industri
tekstil dan baja, yang terpukul oleh masuknya produk RRT ke sini, tanpa
dikenakan bea masuk.

kiongchiu,
KH