Dear Tanti,

Untuk memperbanyak ASI bisa makan masakan berkuah, kacang-kacangan seperti
kacang merah/kacang tanah.

Selain itu kita harus rilex, cukup istirahat, minum air yang banyak dan
minum susu (susu untuk ibu menyusui).

Jika melahirkan secara alami, kita bisa makan tim arak ayam. Tujuan agar
rahim menjadi hangat.

Jika melahirkan secara caesar, kita dilarang makan ayam & seafood karena
amis sehingga luka sulit kering.

Rgds,

Lim Wiss

  _____