Diskon maystar belon tentu berlaku dihari libur. Usul saya seh kumpul di resto
legendaris jgn diresto gaya baru macam maystar.
-----Original Message-----
From: "Erik" <rsn...@yahoo.com>
Date: Thu, 21 Jan 2010 06:10:21
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Jadinya Mau Makan Di Mana Ya? (Was: Koki Resto
Tionghua.)

Halo Ko Phoeng, Budiman, Lingga, Akian, King Hian, Ulyse, Agung,
Jackson, bu Greysia (dan siapa lagi??) apa kabar? Udah makan minum? Kalo
memang semuanya sepakat mo makan bareng, pertama-tama tentuin dulu
tanggalnya. Kalo usulan bung King Hian kan tgl. 26 Februari (Pas hari
libur), bagaimana yang lain??

Baru setelah itu, Ko Phoeng nentuin tempatnya, dan kita meluncur ke
lokasi pada tanggal dan waktu yang disepakati!!
Ok, utk TTM yang berminat tolong daftarkan diri (lengkap dengan nomor
HP) ke Japri saya sebagai konfirmasi awal!! (Saya udah mencatat
nama-nama yang di atas sebagai peminat serius!!)

Terima kasih.
Oh ya. Kalau gak salah di May Star bisa dapat discount 30% kalo bayarnya
pake kartu miskin Panin Bank. Ada yang punya??

Salam,

Erik
------------------------------------------------------------------------\
  In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ophoeng" <opho...@...> wrote:
Bung (atau Bu?) Lingga, Bung Erik, Bung Ardian, Bung Budiman dan TTM
semuah, Hai, apakabar? Sudah makan?
Hehehe..... bener kata Bung Lingga, resto yang di Asemka namanya Lie
Yen. ..............................................ga apakah mereka buka
pada hari libur? Sebab kayaknya mereka melayani para pedagang yang buka
usaha di sekitaran situ
ajah............................................................
uang emas seperti uang Tiongkok jaman dulu.

> Jadi sekarang mau milih makan di mana ya?

Suasana Imlek memang baik kita makan Chinese food,

Lalu, apakah ada yang minat coba makanan 'setahun sekali' otentik
Tio-ciu-nang? .............................................
> Saat ini May Star (moderen Chinese resto) sedang promo makan minimum
Rp 500.000 bisa beli bebek panggang ala Peking Rp 100 (seratus rupiah)
per ekor.
> Tapi D'cost bukan resto Chinese food dengan hidangan babai. Melulu
seafood plus ayam goreng dan bakmi/nasi goreng.

Kalau dah merambah area Pasar Pagi, Perniagaan di waktu malam, sekalian
ajah nyobain Pie Oh Gang Patekoan yang sudah tersohor se antero Jakarta
sejak jaman 'normal' itu. Yang meneruskan usahanya adalah generasi
ketiga atau kedua, masih keponakan atau anak-nya langsung dari yang
pertama, katanya. Juwalannya masih saja teuteup pakai tenda di sisi
jalan (bukan kaki lima, soalnya kaki limanya dah digusur buat pelebaran
jalan tuh!) Perniagaan Raya, dekat Jembatan.

So, mungkin ada baiknya Bung Erik yang mengkoordinir saja
pendaftarannya, nanti saya dan Bung Budiman bantu kontak resto-nya,
apalagi kalau mau ada spesial order set menu, kita bisa pilih
bareng-bareng sesudah ditentukan maunya makan di mana.

> Begitu saja kira-kira ya.
>
> Salam makan enak dan sehat,
> Ophoeng
> BSD City, Tangerang Selatan
> http://ophoeng.multiply.com/
------------------------------------------------------------------------\
--------------------------------------------------->
--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Lingga" ls8375@ wrote:
Sepertinya menarik sekali tempat2 yg diusulkan.
Restoran yg dimaksud acek Phoeng di jl Asemka itu namanya Lie Yen. Udang
telor asin nya mantab. Kl mao resto2 jadul, coba aja resto Hari2 di Jl.
Pasar Pagi, gedung proyek lantai 2. Yg didepannya jual nasi tim pasar
pagi yg tenar itu. Atau resto Abadi di jl. Tiang Bendera.

Ko Budi, minta donk resep ayam garamnya. Jd tertarik pengen coba bikin
sendiri. Mirip ga hasilnya sm ayam garam resto Angke? :)

------------------------------------------------------------------------\
  From: "ardian_c" ardian_c@
  Date: Wed, 20 Jan 2010 02:28:04
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Koki Resto Tionghua. (Was: Makan Bareng
Rame-rame.)

walah kalu makan2 mah ajak2 owe atuh, mayan neh cari tempat makan yg
moiiiiiiiiiiiiiiiii
------------------------------------------------------------------------\
----------------------------------------------------->
In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Erik" <rsn_cc@> wrote:
Soal makan bareng ini khan udah lama diusulkan. Semua yang berminat juga
Ok-Ok aja seh. Cuma yang susahnya khan sapa yang mau koordinir!! Itu
yang belum ok sampai sekarang.
Saya dukung abis kalo mau One Day Tour, jadi semacam wisata kuliner
gitu! Tapi apa semuanya siap ga?? Enaknya kita tentuin dulu tanggal,
hari dan waktunya dulu deh. Tempatnya ko Budiman yang lebih pengalman
(atau Ko Phoeng??)

> salam,.
>
> Erik

Kirim email ke