From: "pinklotus3000" <pinklotus3...@yahoo.com>
Date: Mon, 25 Jan 2010 02:49:55
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Jadinya Mau Makan Di Mana Ya? (Was: Koki Resto
Tionghua.)

Kapan loe ke sana bang, setahu gw harbour pindah di deket PURI BUGAR, gak tahu
kalau dia udah pindah lagi, dulu memang di atas RANCH MARKET KEBUN JERUK, tapi
bulan lalu atau awal bulan makan di dekat nya PURI BUGAR, samping TOL KEBUN
JERUK, di sebelah kanan TOL KEBUN JERUK kalo dari arah jkt mau ke tanggerang.

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agoeng_...@... wrote:

> Harbour ada di ex ranch market dulu, dan lebih besar. Makanannya lumayan.

Kirim email ke