Dear als,

SUDAH MAKAN?

Anda salah. Jaman sekarang pertanyaan "sudah makan" adalah pertanyaan yang
tepat saat ini.

Kenapa?

Anda bisa melakukan survei di kehidupan nyata masyarakat kita dari umur 10th -
55th banyak yang terkena penyakit "MAAG"

Apa penyebab sakit "MAAG"?
Karena sering TELAT MAKAN. Right?

Kenapa sering TELAT MAKAN?
Apa kita berada di MASA SUSAH TIDAK ADA MAKANAN???????

Tidak, makanan melimpah tinggal sms / telepon datang makanan (asal ada duit)

Kenapa perlu kata tanya "sudah makan?"
Karena masyarakat kita sering LUPA MAKAN.

Contoh :
- kebanyakan maen PS ampe lupa waktu,belajar & makan.

-  sibuk pacaran telepon pake esia (1jam seribu doank) saking asiknya makan aja
lupa.

-  yang ga pacaran biasanya asik chating, atau kotak katik FAcebook, download
MP3 dll.

- bagi yang gila BOLA ngecak nomor terus ampe lupa makan.

- bagi orang kantoran yah saking sibuk nya makan ntar lagi ah.

- yang punya toko atau usaha kalau lagi banyak pelanggan datang makan pun ntar
dulu dari lapar sampai ga lapar lagi akhirnya kelupaan makan.

- bagi orang diet kadang keterusan tidak makan2, sedangkan diet yang benar
(teori wrp) & (teori fitness international) makan di kurangi porsinya  tapi di
persering <------- nanti japri aja kalau mau tau detailnya.

- kena macet yang BIASA (luar biasa) terjadi di jakarta. Lapaaarr apa daya ga
bisa makan karena terjebak  macet di tol dalam kota. Akhirnya lupa makan

- dll

Oleh karena itu mari kita gunakan dan biasakan pertanyaan "SUDAH MAKAN? "
Karena kata ini akan banyak berguna bagi orang yang lupa makan karena kesibukan
di jaman REPOT sekarang ini.

AYO KITA BERANTAS PENYAKIT "MAAG"