From: "Erik" <rsn...@yahoo.com>
Date: Mon, 05 Apr 2010 09:54:25
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: (Pro bung Poz) Imlek Agama atau Budaya?

Bukan bagian orang lain, tapi bagian kita! Topik kita sekarang adalah
tentang totem Long/Liong yang disakralkan bangsa Tionghoa. Kenapa yang
kita sakralkan itu disama-samakan dengan Dragon (simbol iblis dalam
tradisi Nasrani) justru oleh para misionaris Nasrani sendiri??

Mengapa kita tidak boleh meluruskan hal yang salah itu?? Mengapa
mengembalikan yang salah menjadi benar dituding ego dan arogan??

Mohon pencerahannya lebih lanjut.

Salam,

Erik

---------

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, pozz...@... wrote:

> Bisa juga kitabnya yg salah.. :)) Gak tau deh.. Gak enak ngomongin
jauh masuk bagian org lain.. :) semua sama aja..
> Sent from my BlackBerry?smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

Kirim email ke