From: "zho...@yahoo.com" <zho...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 7, 2010 7:50:24 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] TIONGKOK MENYATUKAN ASIA-EROPA

Dan kalau cari makan yg murah tapi nikmat di Paris, ya pergilah ke china town.
China town paris ada dua, yg satu di selatan kota, bersebelahan dng litel
italy, ini yg lama dan terbesar. Yg satu di di timur kota, banyak pendatang
baru dari mainland. Sayang nama2 tempatnya sudah lupa. Yg diselatan samar2 ada
"cinois" nya, yg ditimur mirip2 "vista bella"

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT