On Tue, Apr 05, 2005 at 04:54:43PM +0800, Adi Nugroho wrote:
> Tempo hari aku iseng buka buka domain domain di bawah .war.net.id dan
> hasilnya..... mayoritas tidak jalan :-(

Ngeceknya bagaimana? Ada domain yang hanya digunakan untuk MX saja. Dan
ada yang memang hanya untuk proteksi supaya namanya tidak dipelintirkan
oleh pihak yang tidak berhak.

> Usul konkrit dari saya, daripada nunggu user, mending domain di-expire-kan
> saja. (eh, usul ini sudah diterima khan?)

Selama belum ada mekanisme pembayaran tahunan/berkala, maka akan sulit
meng-expire-kan. Bagaimana tahu domain itu tidak dipakai seperti
keterangan di atas?
(Dalam hal ini pembayaran tahunan merupakan salah satu solusi.)

-- budi

Kirim email ke