SETUJU, Asal administrasi beres dan tidak merugikan orang lain, tidak masalah...
Soalnya saya juga punya domain .or.id tidak saya gunakan saat ini,
karena belum sempat bikin, karena akan UN (Hanya tertulis hosted by
....). Kalau harus expired, kan saya harus daftar lagi kalau nanti ada
waktu.

Kirim email ke