ya, saya pribadi juga lebih setuju dengan itu ..  domain harus
diregister > bayar >
> aktif. jadi gak ada istilah kami dah kerja, dah setting macem2 trus gak jadi
> .. :) jika kami diminta untuk professional, kayaknya adil kalo keduapihak
> harus profesional juga ..

ya, tidak konsekwen dari cctld memang saya rasakan sekali . padahal
kalo kebijakan sebelumnya berubah harus dipublish dong atau dikirim
via email untuk masing2 kontak cepat, kontak teknis dan kontak
administratif ..

diposting di milis juga kurang begitu tepat untuk suatu kebijakan
baru, karena cctld kan punya situs resmi, trus gak semua pengelola
domain ikut milis cctld.

cctld memberikan service, dan kita membeli service .. gak salahkan
bila kami ingin mendapatkan layanan yang baik ..

thanks

--
root# galuh.web.id

Kirim email ke