Saya sependapat pak Irving dan pak yunarto, saya juga sudah membaca
rulenya. Pertanyaan saya hanyalah kenapa ? kenapa harus ribet prosedur
daftarnya. Dan juga hal ini lho yang bikin sakit hati juga "(tentunya
dengan asumsi tidak terjadi KKN dalam pendaftaran domain)". Saya nggak
mau fitnah, posisi saya cuman bertanya, adakah prosedur lewat belakang
yang cepet ?

oh iya ralat dikit pak irving, .us skrg mudah kok saya punya beberapa
domain .us, .in juga mudah, kenapa kita buat acuan aturan yang susah,
kalo` yang mudah bisa jalan ? atau motto "kalo bisa di bikin susah,
kenapa dibikin mudah" masih berlaku ?

dan yap, yang agak ribet2 nih biasanya memang yg pakai sarat2 berbentuk
surat keterangan, untuk war.net.id, or.id, web.id jarang mengalami masalah.

Kirim email ke