From: "C Anggoro Dewabrata" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 05, 2005 10:30 AM
Subject: Re: [ccTLD-ID] registrasi domain .id, mengapa sulit untuk dibuat
real time ?

Kalau ini yg saya tau belum pak Irwan.. sementara masih transfer bank ..
tapi at least di sistem yg sudah dibangun oleh anak2 UI ini menerapkan
sistem bayar dulu baru aktif. Mekanismenya dengan semacam membeli voucher
dahulu sebelum daftar domain. Sederhana memang tapi lebih aman untuk
registrar. Registri nanti tinggal membuat invoice untuk registrar
berdasarkan jumlah domain yang diaktifkan.
Semua senang... registran senang.. registrar senang.. registri
senang..dimana-mana senang..

mungkin jika ada perusahaan/bank yg bergerak sebagai payment agent untuk
credit card online payment.. bisa saja diterapkan..saya belum menemukan
perusahaan itu di indonesia.. mungkin ada yang tau?

Salam,
~ghie

Kirim email ke