On Fri, Aug 05, 2005 at 02:18:07PM +0700, Irving Hutagalung wrote:
> Sedangkan untuk micropayment (10 ribu ke bawah), yg bisa digunakan justru
> mekanisme pulsa handphone. Perusahaan tempat saya bekerja udah bbrp kali mau
> merintis ke sana. Tapi, krn UU perbankan di Indonesia tidak mengijinkan
> pengelolaan lalu lintas uang selain oleh lembaga keuangan, jadinya agak
> susah.

Irving, sebetulnya saya sudah kontak dengan BI dan sudah tidak ada
masalah yang prinsip. Sebetulnya yang dibutuhkan oleh BI hanya masalah
pelaporan dan pengendalian saja. Selebihnya, tidak ada masalah.
Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. (Bahkan saya melihatnya lebih ke
arah belum ada system integratornya saja.)

Tapi ... ini sudah OOT. Kita bisa diskusi di forum lain deh.
Mau setup milis tersendiri? Atau japri & Cc-an dulu?

-- budi

Kirim email ke