From: "Budi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 05, 2005 10:46 AM
Subject: Re: [ccTLD-ID] registrasi domain .id, mengapa sulit untuk dibuat
real time ?

sistem bayar dulu baru aktif. Mekanismenya dengan semacam membeli voucher
dahulu sebelum daftar domain. Sederhana memang tapi lebih aman untuk
registrar. Registri nanti tinggal membuat invoice untuk registrar
berdasarkan jumlah domain yang diaktifkan.

credit card online payment.. bisa saja diterapkan..saya belum menemukan
perusahaan itu di indonesia.. mungkin ada yang tau?

> [...]
> credit card.
> Paling tidak untuk dalam negeri dulu deh, kalau untuk internasional
> tidak bisa terkait masalah Fraud credit card kita yg tinggi.
> Sekarang tidak ada bank dalam negeri yang bisa berikan jasa itu untuk
> merchant2 e-commerce (CMIIW).
> Apakah tidak ada jalan bagi komunitas internet agar bisa mewujudkan hal
ini?
> Kita kalau mau buat account di paypal/ebay juga tidak bisa (maaf, jika
> ternyata bisa mohon saya diberitahukan caranya-dengan asumsi kita ada di
> Indonesia, bukan meminjam account orang di luar negeri).

Kirim email ke