2005/8/8, APJII <[EMAIL PROTECTED]>:

> Melihatnya semangat-nya demikian. Siapapun yang duduk
> di Y-IDNIC.

saya menangkap pak sekjen akan akomodir (menjalankan) sistem
registri-registrar. Benar ngga nih pak sekjen yg saya tangkap? please
jawab "benar" or "salah".

Jika pak sekjen menjawab "benar" :
1. apakah dari 5 registri yg sudah di akreditasi oleh pengelola ccTLD
saat ini (karena saat ini belum diserahterimakan ke Y-IDNIC) akan
tetap menjadi registrar ataukah nanti Y-IDNIC akan melakukan seleksi
ulang?2. apa kreiterianya untuk menjadi registrar jika ada seleksi
ulang?
3. apakah APJII akan menjadi registrar nantinya?
4. apakah jika registrar yg terpilih tersebut merupakan ISP akan
disuruh mundur jika APJII yang maju menjadi registrar karena alasan
conflict interest?
5. apakah tidak aneh jika APJII sebagai pendiri juga menjadi retailer?
just wondering... ada ngga ya bisnis model seperti ini

maaf kalau kebanyakan tanya boz..

SIB,
Micky

Kirim email ke