Pak Irvin, yang baik.

At 10:25 23/08/2005, you wrote:
> Setahu saya salah satu program ISOC-ID yang di canangkan oleh
> chairmannya ( TAP ) seperti :
>      1. Bahwa ISOC terlibat dalam redelegasi pengelolaan domain .ID

Pak Emil, pertanyaannya bukan mengenai program ISOCID. Pertanyaan BR adalah,
sewaktu TAP datang ke meeting2 mengenai .id, dia datang sebagai Sekjen APJII
atau sebagai Chairman ISOCID? Karena, seperti dinyatakan oleh BR, daftar
hadir jelas2 menunjukkan TAP datang sebagai Sekjen APJII. Jadi, jangan
dibilang bahwa ISOCID terlibat dalam "perubahan" di .id.

Program "....... redelegasi pengelolaan domain .ID " oleh ISOC-ID, sudah ada jauh
sebelum meeting mengenai .id.

Sayangnya eks sekjen-nya ( IE ), " sekarang buat ISOC-ID tandingan" apapun alasannya.

Sepertinya juga ingin involve di proses ini cuma caranya lain.

Juga, mengenai IIX, apakah hal ini juga dicantumkan dalam program ISOCID?
Apakah memang dalam meeting2 mengenai IIX ada perwakilan dari ISOCID yg
terlibat?

Mungkin memang lebih tepat kalau TAP yg menjawab. Dan kali ini dia harus
menjawab dalam kapasitas sebagai Sekjen APJII, bukan sebagai pribadi. Dan
tentu saja, krn menjawab sebagai Sekjen APJII, dia harus mendapat
persetujuan dari APJII, krn APJII tidak mengenail kepemimpinan perseorangan,
melainkan kepemimpinan kolektif, dst, dst.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Terima kasih.

Emil Djagoredo