> Tenang aja....
> Kan pihak-pihak pengusul pengambil-alihan pengelolaan sudah siap dengan
> dengan segala kebutuhan tsb.
> Wong... berani mengambil alih, ya tentu sudah siap lah...
>
> Dulu waktu pengambilalihan gTLD dari networksolutions juga cuma zone
> transfer. ICANN tentu tidak bisa memaksa networksolutions untuk
> menyerahkan
> aplikasi pendukungnya.
>
> Saya rasa dengan zonefile tsb, mereka sudah bisa meneruskan kok,
> apalagi orang-orang ISP tsb udah makanan sehari-harinya mengelola DNS kok.

> [...]

Pak Bob, saya hanya mengomentari apa yang sudah disampaikan di detik.com
Kalau komentarnya demikian, artinya hal-hal yang menyangkut HAKI dan
prosedur pengambilalihan memang belum siap.
Atau komentar di detik.com itu hanya sekedar basa-basi saja ? *Sudah tahu
software bakalan ditolak diberikan tapi tetap diminta*

Salam,

-wawan

believed to be clean.

Kirim email ke