Yep, terima kasih telah mengingatkan klo saya salah
ketik.
Tp di mata saya, apa bedanya Penyelenggara dng
Pengusaha, dimana Pengusaha itu juga bisa
diinterpretasikan macam2, salah satunya, penyelenggara
jasa xxxxx (xxxx diisi apapun, bisa penyelenggara jasa
internet, tata boga, dsb)...
YG membedakan antara Penyelenggara dng Pengusaha, bagi
saya adl niatannya.
Klo niatannya emank cari untung, so what gitu loh klo
saya sebut sbg "Pengusaha" ?? :)