Original Sender : "josephj" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


> Original Sender : "DasaMan" <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> 
> 
> From: Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
> 
> >hoi .... , disini ada yg pake card tsb gak ?  Bagaimana 
> performance nya
> >?
> >Soalnya saya ditawari card tsb seharga 630 rb ( baru ) , 
> mahal gak  ??
> >
> Si Josephj tuh mo ngelego punya dia seharga Rp. 450.000... 
> Hanya beberapa mail
> di atas loe tuh mailnya die...
> 

nggg, 450rb tuh khusus untuk pelanggan milis f3di (pake sistem lelang :)
gue juga pasang di iklanmini.co.id & iklanbaris.co.id seharga 550rb ...

lagian si pace kan ditawari yg _baru_
gue punya udah bekas tuh :)

buat pace: gue pake apac voo2 ini cukup memuaskan kok,
bisa dipasangin driver creative lagi (seperti yg ch bilangin, 
driver creative yg paling bagus & cepet untuk jalanin q3test).

cuma pengalaman gue waktu beli dulu, sempet minta tuker 3x ke tokonya
soalnya yg awal2 ada cacatnya (hang & kadang rusak gambarnya - kayaknya
masalah onboard memory).
kalo yg gue punya sih ... tokcer =)


josephj.
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke