Original Sender : "josephj" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
> Original Sender : "DasaMan" <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
>
>
> From: Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
>
> >hoi .... , disini ada yg pake card tsb gak ? Bagaimana
> performance nya
> >?
> >Soalnya saya ditawari card tsb seharga 630 rb ( baru ) ,
> mahal gak ??
> >
> Si Josephj tuh mo ngelego punya dia seharga Rp. 450.000...
> Hanya beberapa mail
> di atas loe tuh mailnya die...
>
nggg, 450rb tuh khusus untuk pelanggan milis f3di (pake sistem lelang :)
gue juga pasang di iklanmini.co.id & iklanbaris.co.id seharga 550rb ...
lagian si pace kan ditawari yg _baru_
gue punya udah bekas tuh :)
buat pace: gue pake apac voo2 ini cukup memuaskan kok,
bisa dipasangin driver creative lagi (seperti yg ch bilangin,
driver creative yg paling bagus & cepet untuk jalanin q3test).
cuma pengalaman gue waktu beli dulu, sempet minta tuker 3x ke tokonya
soalnya yg awal2 ada cacatnya (hang & kadang rusak gambarnya - kayaknya
masalah onboard memory).
kalo yg gue punya sih ... tokcer =)
josephj.
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------