Original Sender : "josephj" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
> Original Sender : Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> > buat pace: gue pake apac voo2 ini cukup memuaskan kok,
>
> Hem... kalo boleh tau , kenapa dijual ? katanya mememuaskan ... :)
mau ganti voo3, biar lebih puas ... hehheh
nggak sih, sebetulnya karena komputer gue bakalan 'cuti' sekitar
2-3 bulan ke depan. daripada mubazir kan mendingan dimanfaatkan
oleh yg lebih 'butuh' :)
> > bisa dipasangin driver creative lagi (seperti yg ch bilangin,
> > driver creative yg paling bagus & cepet untuk jalanin q3test).
>
> Saya udah pasang, dan udah install dgn driver dari creative.(
> Sebelumnya saya coba driver dari 3dfx )
>
> Driver nya ini kah ? : ( diambil dari readme nya Creative )
> Direct3D version 2.18, Glide version 2.54 and Glide3 version 3.01
> Creative Labs Custom Control Panel version 3.01
> Benar gak, driver kah ini yg dimaksud ??
kayaknya bener, sorry soalnya voo-nya di rumah :)
kalo untuk game2 opengl (seperti q3test) tambahin yg ini
http://www.soundblaster.com/RegisteredDownload/files/3db/vd2gl.exe
(mungkin musti submit email dulu)
> > cuma pengalaman gue waktu beli dulu, sempet minta tuker 3x
> ke tokonya
> > soalnya yg awal2 ada cacatnya (hang & kadang rusak
> gambarnya - kayaknya
> > masalah onboard memory).
> > kalo yg gue punya sih ... tokcer =)
>
> Hem, bisa tolong diceritakan ciri2 cacatnya seperti apa ?
ganti yg ke-1: hang, setelah di-restart jadi nggak dikenali cardnya ...
ganti yg ke-2: ada kotak warna kuning yg kedip2 di tengah layar.
ganti yg ke-3: dalam quake2 texturenya kacau (garis2 nggak karuan).
yg ke-4 ini baru sip ... :)
> Terus cacatnya waktu main game apa ?
ya quake2 itu (ini game bukan ya? :)
> Soalnya pas, saya main game Tomb Rider II, pernah hang nih,
> lagi ditengah2 permainan, saya tekan F1 utk ganti resolusi,
> terus hang.
> Tapi setelah kejadian itu, kalo ganti2 resolusi gak ada problem lagi.
wah, nggak tau ya kalo tr2 ... nggak pernah main :)
kalo udah nggak masalah sih mungkin cuma software glitch aja ...
josephj.
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------