Original Sender : GP <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
At 11:22 PM 7/10/99 , Dedhi Sujatmiko wrote:
> >Si Josephj tuh mo ngelego punya dia seharga Rp. 450.000... Hanya
> beberapa mail
> >di atas loe tuh mailnya die...
>
>masih standar atau sudah dilengkapi pendinginan khusus tuh ?
>SOalnya Vodoo2 tanpa pendinginan kusus modar melulu...heheheh
Iya tuh gue perhatiin ternyata Voodoo2 keluaran APAC (bukan apek lho) agak
apek juga ngeliatnya, soalnya nggak ada pendinginan ... boro-boro fan,
heatsink aja kagak. Wah gue terus terang agak kesel juga, berarti tambah
kerjaan. Menurut CHIP masak dia bilang cuman 4Mb EDORAM tuh yang
terpasang, apa bukannya 12Mb? Hallo FD cerita dong!!
Susunan chipsetnya juga menyebalkan, ... 3 rendering chipset (3dFx)
menyebar selang-seling dengan memory, termasuk juga RAMDACnya. Jadi agak
susah untuk pasang heatsink, kalo dibuat ketiganya (katakan dibentuk
sedemikian rupa), gue ngeri malah jadi penghalang aliran pendinginan untuk
RAM nya.
Nah untuk yang udah pake APAC Voodoo2, apa solusi untuk pendinginan ini?
apa cukup pasang heatsink satu-satu tanpa fan atau harus pake fan?
Atau barangkali yang pake Voodoo2 buatan yang lain misalnya punya
CreativeLabs atau Diamond, kira-kira arangement heatsink& fannya gimana?
Regards,
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Garind P
"oc the mobo not urself or even anyone else"
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------