Original Sender : Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Hi ...Yooo

josephj wrote:

> nggg, 450rb tuh khusus untuk pelanggan milis f3di (pake sistem lelang :)
> gue juga pasang di iklanmini.co.id & iklanbaris.co.id seharga 550rb ...

Thanks , tapi saya udah beli yg baru. Harga yg baru 575 rb  ( udah turun ).

> lagian si pace kan ditawari yg _baru_
> gue punya udah bekas tuh :)
> buat pace: gue pake apac voo2 ini cukup memuaskan kok,

 Hem... kalo boleh tau , kenapa dijual ? katanya mememuaskan ... :)

> bisa dipasangin driver creative lagi (seperti yg ch bilangin,
> driver creative yg paling bagus & cepet untuk jalanin q3test).

Saya udah pasang, dan udah install dgn driver dari creative.( Sebelumnya
saya coba driver dari 3dfx )

Driver nya ini kah ? :  ( diambil dari readme nya Creative )
Direct3D version 2.18, Glide version 2.54 and Glide3 version 3.01
Creative Labs Custom Control Panel version 3.01
Benar gak, driver kah ini yg dimaksud ??

> cuma pengalaman gue waktu beli dulu, sempet minta tuker 3x ke tokonya
> soalnya yg awal2 ada cacatnya (hang & kadang rusak gambarnya - kayaknya
> masalah onboard memory).
> kalo yg gue punya sih ... tokcer =)

Hem, bisa tolong diceritakan ciri2 cacatnya seperti apa ?
Terus cacatnya waktu main game apa ?
Soalnya pas, saya main game Tomb Rider II, pernah hang nih,
lagi ditengah2 permainan, saya tekan F1 utk ganti resolusi, terus hang.
Tapi setelah kejadian itu, kalo ganti2 resolusi gak ada problem lagi.

Thx



----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke