Original Sender : Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------
Hi ....yoooooo
GP wrote:
> Iya tuh gue perhatiin ternyata Voodoo2 keluaran APAC (bukan apek lho) agak
> apek juga ngeliatnya, soalnya nggak ada pendinginan ... boro-boro fan,
Ehem, saya lihat punya creative, juga gak pake heatsink dan fan.Ada masukan
dari yg lain ???
> heatsink aja kagak. Wah gue terus terang agak kesel juga, berarti tambah
> kerjaan. Menurut CHIP masak dia bilang cuman 4Mb EDORAM tuh yang
> terpasang, apa bukannya 12Mb? Hallo FD cerita dong!!
Kayaknya yg di CHIP salah, soalnya saya tanya sama si penjual, semuavodo2 PCI
nya APAC , pake memori 12 mb.
> Susunan chipsetnya juga menyebalkan, ... 3 rendering chipset (3dFx)
> menyebar selang-seling dengan memory, termasuk juga RAMDACnya. Jadi agak
> susah untuk pasang heatsink, kalo dibuat ketiganya (katakan dibentuk
> sedemikian rupa), gue ngeri malah jadi penghalang aliran pendinginan untuk
> RAM nya.
Saya liat di internet , yg susunan kayak gini, pake cooler ygnamanya " Sealth
" , bentuknya segitiga lebar, terus ada fan nya.
> Nah untuk yang udah pake APAC Voodoo2, apa solusi untuk pendinginan ini?
> apa cukup pasang heatsink satu-satu tanpa fan atau harus pake fan?
Hem.... saya sendiri udah pasang heatsink, tapi kayaknya agak kekecilan dan
kurang optimalMungkin yg lain ada idea ??
> Atau barangkali yang pake Voodoo2 buatan yang lain misalnya punya
> CreativeLabs atau Diamond, kira-kira arangement heatsink& fannya gimana?
engg.. punya creative, kayaknya sama susunan chipsetnya. Gak tau kalo
Diamond.......
Thx
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------