Original Sender : Pace Wamena <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


Hi ....yoooooo

GP wrote:

> Iya tuh gue perhatiin ternyata Voodoo2 keluaran APAC (bukan apek lho) agak
> apek juga ngeliatnya, soalnya nggak ada pendinginan ... boro-boro fan,

Ehem, saya lihat punya creative, juga gak pake heatsink dan fan.Ada masukan
dari yg lain ???

> heatsink aja kagak.   Wah gue terus terang agak kesel juga, berarti tambah
> kerjaan.  Menurut CHIP masak dia bilang cuman 4Mb EDORAM tuh yang
> terpasang, apa bukannya 12Mb? Hallo FD cerita dong!!

Kayaknya yg di CHIP salah, soalnya saya tanya sama si penjual, semuavodo2 PCI
nya APAC , pake  memori 12 mb.

> Susunan chipsetnya juga menyebalkan, ... 3 rendering chipset (3dFx)
> menyebar  selang-seling dengan memory, termasuk juga RAMDACnya.  Jadi agak
> susah untuk pasang heatsink, kalo dibuat ketiganya (katakan dibentuk
> sedemikian rupa), gue ngeri malah jadi penghalang aliran pendinginan untuk
> RAM nya.

Saya liat di internet , yg susunan kayak gini, pake cooler ygnamanya " Sealth
" , bentuknya segitiga lebar, terus ada fan nya.

> Nah untuk yang udah pake APAC Voodoo2, apa solusi untuk pendinginan ini?
> apa cukup pasang heatsink satu-satu tanpa fan atau harus pake fan?

Hem.... saya sendiri udah pasang heatsink, tapi kayaknya agak kekecilan dan
kurang optimalMungkin yg lain ada idea ??

> Atau barangkali yang pake Voodoo2 buatan yang lain misalnya punya
> CreativeLabs atau Diamond, kira-kira arangement heatsink& fannya gimana?

engg.. punya creative, kayaknya sama susunan chipsetnya. Gak tau kalo
Diamond.......

Thx


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke