Original Sender : Rusmin Ten <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------



>numpang tanya, ada yg sudah pernah mengalami komputer dgn ps atx 
>hang trus nggak bisa di-poweroff (tombol power dipencet tapi 
>si kompie cuek aja?)
>bisanya cuma di-reset ... ato dicabut kabelnya :)
>apa memang begitu kalo atx?

kalau membaca mail saya yg beberapa minggu yg lalu, ada trouble di m/b.
Kata supplier m/b & processor yg kotor krn banyak debu.
Soalnya punya saya stlh cpu di-offkan dgn mencabut kabel power stlh itu
ngak mau dinyalakan lagi.


Rusmin Ten
[EMAIL PROTECTED]
----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke