--- edinayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apakah aku salah bila masih mengharapkan orang yang
> aku cintai
> walaupun dia sudah tidak mencintaiku lagi? karena
> aku merasa tuhan
> memberikan aku cinta untuk mencintainya, aku selalu
> berdoa suatu saat
> dia akan kembali lagi padaku, karena hati kecilku
> mengatakan
> sebenarnya dia masih mencintaiku. apakah masih ada
> harapan bila kita
> selalu berdoa mengharap ia kembali seperti dulu
> lagi. bagiku dia
> adalah pria terbaik yang pernah ada dalam hidupku.
> [...]

Yang kamu alami sejujurnya adalah hal yang sedang aku alami pula.
Aku ngerti yg kmu rasain, mencintai seseorang tanpa kita mampu untuk menepis rasa itu, meski kita dah ga sama2 lg. Mungkin bagi orang yg ga ngalamin, memberi nasehat itu mudah, tp buat org2 spt qta yg mengalaminya hal itu ga semudah membalik telapak tangan. Betul ga?
Tp aku bersukur bahwa aku pernah dicintainya, setidaknya aku pernah ngerasain bhagia dg dia, tp setelah aku pikir2 lg, mungkin inilah jawaban dari Allah atas semua pertanyaanku selama ini. Mungkin memang Allah ga mengijinkan kami bersatu hingga akhirnya kami harus berpisah. Aku percaya yg terjadi selama ini adalah kehendak dan takdirNya. Aku bertemu karenaNya dan berpisah pula karenaNya. Mungkin juga Allah ingin aku bertemu dengan orang yang salah sebelum akhirnya nanti aku bertemu dg seseorang yg memang ditakdirkan buat aku.
Sekarang aku Cuma bias berdoa padaNya, jika memang semua yg terjadi adalah yg terbaik untukku dan juga untuknya, aku minta diberi kekuatan utk bias melewati, dan jg keiklasan utk menerima semua ini. Aku menitipkan semua rasa rindu, sayang dan cintaku untuknya pada DIA, pemilik segala cinta, biar DIA yg menentukan akhir dr semua rasaku untuknya.
Knp ga kmu coba hal itu jg? Kita sama2 ngelewatin semua ini, kmu ga sendiri berusaha, di luar sana byk jg org2 yng sedang berjuang utk membangun kembali hati mereka yg luka. Semangat