kalo aku bilang salah banget.....when u decide to over it..well thats over..

okey deh ..bolah ajah kesempatan buat mellow..tapi yah please jangan lebih dari 2 minggu,,sesudah itu mbak mesti ceria lagi..harus udah bisa lupain dia..i know itu gak gampang malahan susah banget...dulu aku pernah pacaran 3 tahun dan ketika putus ..setiap pagi aku bilang sama diri ku sendiri...aku udah putus sama H..aku udah putus sama H... sampe 3 kali...meamng berat..setiap hari aku lalui jalan yang penuh kenagan...tapi untungnya aku punya temen yang sayang sama aku ...dan galak banget sama eku kalo aku lagi mellow...
saran aku mba, back to your friend....find the happynes..jalan lagi..kongkow lagi...walaupun cuma sekedar window shopping.....lupain dia..jangan pernah telpon dia lagi..not ever sms him.....forget him !!!!

jangan bersikap baik padanya...gak papa kok kalo mau cari pelampiasan..itu sah sah saja..dan di anjurkan....yakin deh mbak..there will be some one alot better than him for you...just have to look harder !
okey

regards
yessy

YAHOO! GROUPS LINKS