From: . Iya <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 13, 2007 8:46:45 AM
Subject: [CuRhAt] Bingung neh...........!!

Bantuin gw donk........ ..!!

Sekarang gw ngejalin hubungan yang lumayan serius cowo!!

Sebelumnya gw g' pernah serius kalo pacaran,,sering banget gonta-ganti pacar!!
Tapi ga tau kenapa setelah gw jadian ama cowo gw yang sekarang,kehidupan gw
jadi berubah..... .!! pertamanya seh perasaan gw ke dia sama aja kaya ke
mantan2 gw yang lainnya..tapi g' tau kenapa lama kelamaan perasaan gw k dia ko'
jadi berubah,gw jadi sayang beneran ama dia.Udah banyak banget kesalahan yang
gw lakuin ke dia.Sebenernya dia itu dulu gw jadiin cowo gw yang ke dua,Tapi
karna lama kelamaan gw jadi sayang beneran ama dia,gw tinggalin cowo gw yag
pertama.Sebenernya gw sayang juga seh ama cow gw yang pertama,tapi karna gw ama
dia beda agama,gw jadi mikir2 lagi buat ngelanjutin hubungan gw ama dia.Lagian
gw ga' mungkin nerusin hub gw ama cowo gw yang pertama,coz kalo sampe ortu gw
tau kalo kita beda agama,mereka pasti ga' ngijinin gw buat hub ma co gw yang
pertama itu.Akhirnya gw lebih milih cowo gw yang sekarang ini..

Singkat cerita gw seneng banget karna akhir tahun gw ama dia mau tuker cincin!!
Tapi ada masalah besar yang datang,,dia baca buku diary gw,,di diary itu
tertulis tentang perasaan gw ama dia waktu dulu,,dulu kan gw emang biasa aja
ama dia,,ga' ada perasaan apa-apa!!! Dia marah banget ama gw..Tapi kan sekarang
gw udah bner2 sayang banget ama dia.Gw ga' mau ke ilangan dia..!!

Rencana tuker cincin pun mau batal...Dia bilang kalo dia udah ga' percaya lagi
ama gw..karna banyak banget kebohongan gw ama dia.Gw udah berusaha buat
ngeyakinin dai,tapi tetep aja dia ga' percaya!!Gw bingung kalo harus putus ama
dia,karna gw sayang banget ama dia,N' gw juga ga' tau harus ngomong apaan ama
ortu gw kalo gw bener2 putus ama dia,,sedangkan hubungan kita berdua itu udah
ngelibatin kedua ortu kita masing2.Dia juga bilang kalo dia juga ga' mungkin
bisa putus ama gw,coz dia juga udah terlanjur sayang banget ama gw(bukannya ke
PD'an tapi dia yang bilang sendiri ).........!! Tapi kan percuma aja hubungan
ini di lanjutin kalo kepercayaan dia tuh udah ga' ada lagi buat gw! Truz dia
ngasih gw persyaratan, kalo gw pengen kepercayaan dia ke gw balik lagi,gw haruz
"ML" ama dia......... .Gila kan??? Persyaratan itu berat
 banget buat gw.......coZ menjaga keperawanan udah jadi prinsip hidup gw ampe
gw maried. Tapi gw bingung..... .....gw ga' mau kehilangan dia,tapi gw juga ga'
mau keilangan virgin gw sebelum waktunya..!! ! Menurut kalian gw harus gimana?
Apa gw harus ngorbanin prinsip hidup gw demi mempertahankan hub gw ama
dia????????? Atau sebaliknya?? ??????? Pleace bantuin Gw donkkkk..... ......

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}