cm ngasih pendapat gw, gw jg co,gw jg pernah hlg kpercayaan sm ce gw
dl, dalam hati gw pernah berpikir minta syarat kyk gitu jg ke ce gw,
baru gw percaya dia lg. tp untung cuma dalam hati n g sampe terjadi.
menurut gw itu cm lagi emosi, coba u tenangin dl keadaan n g perlu
buru2&maksain dia agar cepet percaya lg sm u. trus liat klo dah lama
dia masih minta syarat itu, lebih baik u lepasin dia karena
dipikirannya udah dipenuhi nafsu bkn cinta.
menurut gw co minta syarat itu karena dengan syarat itu si co bisa
mengunci sang ce, mungkin jg karena cinta biar si ce g pergi dari sang
co tp itu lebih disebabkan oleh si co udah penuh nafsu. co g rugi klo
ML sm ce tp akibatnya bwt si ce.. coba bayangin jika u g sampe nikah
sm dia????!!!!! klo co u bener2 syg sm u, dia pasti g kan tega
ngancurin masa depan u.
inget jodoh di tangan Tuhan,
qta manusia cuma bisa berencana..

--- In curhat@yahoogroups.com, ". Iya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bantuin gw donk..........!!
> Sekarang gw ngejalin hubungan yang lumayan serius cowo!!
> Sebelumnya gw g' pernah serius kalo pacaran,,sering banget
gonta-ganti pacar!! Tapi ga tau kenapa setelah gw jadian ama cowo gw
yang sekarang,kehidupan gw jadi berubah.....!! pertamanya seh perasaan
gw ke dia sama aja kaya ke mantan2 gw yang lainnya..tapi g' tau kenapa
lama kelamaan perasaan gw k dia ko' jadi berubah,gw jadi sayang
beneran ama dia.Udah banyak banget kesalahan yang gw lakuin ke
dia.Sebenernya dia itu dulu gw jadiin cowo gw yang ke dua,Tapi karna
lama kelamaan gw jadi sayang beneran ama dia,gw tinggalin cowo gw yag
pertama.Sebenernya gw sayang juga seh ama cow gw yang pertama,tapi
karna gw ama dia beda agama,gw jadi mikir2 lagi buat ngelanjutin
hubungan gw ama dia.Lagian gw ga' mungkin nerusin hub gw ama cowo gw
yang pertama,coz kalo sampe ortu gw tau kalo kita beda agama,mereka
pasti ga' ngijinin gw buat hub ma co gw yang pertama itu.Akhirnya gw
lebih milih cowo gw yang sekarang ini..
> Singkat cerita gw seneng banget karna akhir tahun gw ama dia mau
tuker cincin!! Tapi ada masalah besar yang datang,,dia baca buku diary
gw,,di diary itu tertulis tentang perasaan gw ama dia waktu dulu,,dulu
kan gw emang biasa aja ama dia,,ga' ada perasaan apa-apa!!! Dia marah
banget ama gw..Tapi kan sekarang gw udah bner2 sayang banget ama
dia..Gw ga' mau ke ilangan dia..!!
> Rencana tuker cincin pun mau batal...Dia bilang kalo dia udah ga'
percaya lagi ama gw..karna banyak banget kebohongan gw ama dia.Gw udah
berusaha buat ngeyakinin dai,tapi tetep aja dia ga' percaya!!Gw
bingung kalo harus putus ama dia,karna gw sayang banget ama dia,N' gw
juga ga' tau harus ngomong apaan ama ortu gw kalo gw bener2 putus ama
dia,,sedangkan hubungan kita berdua itu udah ngelibatin kedua ortu
kita masing2.Dia juga bilang kalo dia juga ga' mungkin bisa putus ama
gw,coz dia juga udah terlanjur sayang banget ama gw(bukannya ke PD'an
tapi dia yang bilang sendiri ).........!! Tapi kan percuma aja
hubungan ini di lanjutin kalo kepercayaan dia tuh udah ga' ada lagi
buat gw! Truz dia ngasih gw persyaratan,kalo gw pengen kepercayaan dia
ke gw balik lagi,gw haruz "ML" ama dia...........Gila kan???
Persyaratan itu berat banget buat gw.......coZ menjaga keperawanan
udah jadi prinsip hidup gw ampe gw maried. Tapi gw
bingung...........gw ga' mau kehilangan
>  dia,tapi gw juga ga' mau keilangan virgin gw sebelum waktunya..!!!
Menurut kalian gw harus gimana? Apa gw harus ngorbanin prinsip hidup
gw demi mempertahankan hub gw ama dia????????? Atau
sebaliknya????????? Pleace bantuin Gw donkkkk..........

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke