wah, maaf2 saja tuh co ga bener banget. apa2an tuh pake acara mesti ml sma dia
kl mau balik sm dia. apa cuma dgn cara itu baru dia bisa percaya sm km. wah
maaf banget deh, kl gw di posisi kloe...mendingan putus aja deh.orang berhak
berbuat kesalahan asal dia bener2 memperbaiki kesalahannya. dr pandangan gw
sih, dia minta loe ml sm dia untuk menguasai diri loe. ga worth it banget harus
merubah prinsip diri yang bener untuk orang lain.

". Iya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Bantuin gw donk..........!!
  Sekarang gw ngejalin hubungan yang lumayan serius cowo!!
  Sebelumnya gw g' pernah serius kalo pacaran,,sering banget gonta-ganti
pacar!! Tapi ga tau kenapa setelah gw jadian ama cowo gw yang
sekarang,kehidupan gw jadi berubah......!! pertamanya seh perasaan gw ke dia
sama aja kaya ke mantan2 gw yang lainnya..tapi g' tau kenapa lama kelamaan
perasaan gw k dia ko' jadi berubah,gw jadi sayang beneran ama dia.Udah banyak
banget kesalahan yang gw lakuin ke dia.Sebenernya dia itu dulu gw jadiin cowo
gw yang ke dua,Tapi karna lama kelamaan gw jadi sayang beneran ama dia,gw
tinggalin cowo gw yag pertama.Sebenernya gw sayang juga seh ama cow gw yang
pertama,tapi karna gw ama dia beda agama,gw jadi mikir2 lagi buat ngelanjutin
hubungan gw ama dia.Lagian gw ga' mungkin nerusin hub gw ama cowo gw yang
pertama,coz kalo sampe ortu gw tau kalo kita beda agama,mereka pasti ga'
ngijinin gw buat hub ma co gw yang pertama itu.Akhirnya gw lebih milih cowo gw
yang sekarang ini..
  Singkat cerita gw seneng banget karna akhir tahun gw ama dia mau tuker
cincin!! Tapi ada masalah besar yang datang,,dia baca buku diary gw,,di diary
itu tertulis tentang perasaan gw ama dia waktu dulu,,dulu kan gw emang biasa
aja ama dia,,ga' ada perasaan apa-apa!!! Dia marah banget ama gw..Tapi kan
sekarang gw udah bner2 sayang banget ama dia.Gw ga' mau ke ilangan dia..!!
  Rencana tuker cincin pun mau batal...Dia bilang kalo dia udah ga' percaya
lagi ama gw..karna banyak banget kebohongan gw ama dia.Gw udah berusaha buat
ngeyakinin dai,tapi tetep aja dia ga' percaya!!Gw bingung kalo harus putus ama
dia,karna gw sayang banget ama dia,N' gw juga ga' tau harus ngomong apaan ama
ortu gw kalo gw bener2 putus ama dia,,sedangkan hubungan kita berdua itu udah
ngelibatin kedua ortu kita masing2.Dia juga bilang kalo dia juga ga' mungkin
bisa putus ama gw,coz dia juga udah terlanjur sayang banget ama gw(bukannya ke
PD'an tapi dia yang bilang sendiri ).........!! Tapi kan percuma aja hubungan
ini di lanjutin kalo kepercayaan dia tuh udah ga' ada lagi buat gw! Truz dia
ngasih gw persyaratan,kalo gw pengen kepercayaan dia ke gw balik lagi,gw haruz
"ML" ama dia..........Gila kan??? Persyaratan itu berat banget buat
gw.......coZ menjaga keperawanan udah jadi prinsip hidup gw ampe gw maried.
Tapi gw bingung..........gw ga' mau kehilangan dia,tapi gw juga
 ga' mau keilangan virgin gw sebelum waktunya..!!! Menurut kalian gw harus
gimana? Apa gw harus ngorbanin prinsip hidup gw demi mempertahankan hub gw ama
dia????????? Atau sebaliknya????????? Pleace bantuin Gw donkkkk...........

Make the switch to the world's best email. Get the new Yahoo!7 Mail now.

Kirim email ke