Kalo saran yg detail mungkin nunggu dari yg lain nya,
saya cuma mo kasih sedikit saran yg Significant aja.
Kalo gara2x dia lihat Dairy trus mo *batal tukar cincin, trus ga percaya,
trus mo ngajak ML.*

Busyeeet. !  dari kesal jadi Nafsu.

Gimana mbak juga jadi bisa percaya sm dia, bila sudah ML tidak akan
meninggalkan Mbak.
Jangan2x dia ada rasa sakit hati trus ga mo rugi, jadi dia pikir kasih
kenang 2x an nya ya ML itu.

Kalo menurut saya,..  *"Jangan Mau ML"* deh. siapa yg mo menjamin setelah
mendapatkan
Putik bunga pertama dan pasti akan ke pelaminan. Think Twice ya mbak.

Demikian dedikit saran nya,

Regards,

-----