setubuh... eh setujuh...

selama ini gw liat orang sering membanding agama satu
dengan yang lain.. i think it's time for me to say
it's fucking enough tho..

gw tau elo semua punya rasa memiliki terhadap agama
masing2 tapi jangan bawa2 rasa memiliki lo itu ke
kita...

kita semua punya rasa memiliki terhadap agama... tapi
itu sifatnya PRIVATE.. gw rasa klo lu bisa kirim
email.. lu tau kan artinya PRIVATE kalo ga tau..
mending keluar aja dari sini.. sini milis CURHAT
tau...

bung MOD elu niat ga sih bikin milis... di saring kek
kerja sosial.. sih kerja sosial... kalo ga niat
mending ga usah dibikin neh milis

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping