Pada intinya sama, mengakui bhw Isa as akan turun lagi kedunia dan
menjadi hakim yang adil (hadis Muslim 127)
Yesus Kristus juga akan turun kedunia kedua kali untuk menghakimi
morang hidup dan mati (Injil dan Kis.)

MUI juga memfatwakan, bhw ucapan selamat natal itu halal (tidak
haram)

--- In curhat@yahoogroups.com, hantu botak <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> yang diberi Al-Kitab, shalat, berzakat serta
>
> mengabdi kepada ibunya. Kemudian sang bayi berdoa:
>
> "Salam sejahtera (semoga) dilimpahkan kepadaku
>
> pada hari kelahiranku, hari wafatku, dan pada hari
>
> ketika aku dibangkitkan hidup kembali."
>

> Itu cuplikan kisah Natal dari Al-Quran Surah Maryam ayat 34.
>
> Dengan  demikian,  Al-Quran mengabadikan dan merestui ucapan
>
> selamat Natal pertama dari dan untuk  Nabi  mulia  itu,    Isa
>
> a.s. By Dr. M. Quraish Shihab

>   Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile. Try it now.

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile.  Try it now.

Kirim email ke