Menyusui boleh dg memperhatikan kondisi2:
1. Ibunya apakah nyaman memberikan susu kepada sang baby (caiaran tubuh
dlsbnya)
2. Obat2an yg di gunakan ibu, cendrung bisa ikutan dlm asi, jadi perlu
diketahui jenis dlsbnya agar tdk mempengaruhi babynya.
3. Barangkali bisa di berikan non soy formula dg pemiusahan protein susu
sapi, atau susu kambing bila bila alergy protein susu sapi.; bila tdk
ada alergy bisa menggunakan susu sapi murni, atau susu kambing atau
keduanya, sementara ibunya dirawat.
4. Membuat ibu cukup relaks, istirahat n tdk kekurangan caiaran adalah
mutlak dsimping menajga temperaturenya agar tdk terlalu tinggi.
Penggunakan immune boos non echinacea bisa diberikan.

Sallam,