From: Irma Handayani <i...@ukabima.or.id>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 15, 2009 9:50:03 AM
Subject: Re: [Dokter Umum] tanya DB vs menyusui

selamat pagi arif,

mengenai kondisi adik anda yang masih menyusui tetapi terkena demam berdarah,
adik anda tetap dapat memberikan ASI-nya kepada sang baby dengan cara diperah
yang nantinya diberikan ke sang baby. ga masalah jika sang ibu dirawat karena
DBD, sang ibu masih dapat menyusui sang baby. so, tetap berikan ASI untuk sang
baby yaa,,..

semoga bermanfaat and cheers,
irma