Wow, ternyata Anda sudah survey ke rakyat Indonesia ya, dan hasilnya 90% pengen
kembali ke jaman Soeharto. Jadi pengen tahu nih metode surveynya...

riyanto

-----Original Message-----
From: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Date: Thu, 14 Jan 2010 06:59:56
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Gus Dur Pahlawan Nasional, Suharto
        Penjahat Nasional!

Saya tidak pernah fanatik pada presiden manapun....
Saya juga tidak fanatik kepada pemuka agama manapun
Saya hanya fanatik kepada Tuhan saya

Setiap manusia saya nilai ada posisi benarnya dan ada posisi salahnya
Tuhan selalu benar....

Apakah pahlawan selalu benar???
Apakah untuk mendapat julukan pahlawan harus selalu benar??

Buat saya Suharto cukup berjasa besar buat bangsa ini walau memang akibat
dia pula bangsa ini terpuruk
Saat ini cukup banyak rakyat kecil (benar-benar rakyat kecil), supir taksi,
tukang parkir, tukang asongan, pedagang kaki lima, pedagang pasar kalau
ditanya seandainya bisa kembali ke masa Suharto, mana yang mereke pilih
tetap sekarang atau kembali ke masa Suharto.
Lebih dari 90% kembali ke masa Suharto......
Kenapa? Apa-apa murah......... Sembako murah......
Dari duit nggak ngoyo seperti saat ini....

Siapa yang salah? Selalu kambing hitam...

Kicky