From: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Buat Kicky..Gus Dur Pahlawan Nasional,
Suharto Penjahat Nasional!
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

hehehe kok jadi bahas gw belain Suharto....
maaf deh gw bukan belain Suharto
cuman di mata gw Suharto tetap berjasa buat negeri ini, walau gw juga nggak
bilang dia akan melakukan kesalahan... .
no one is perfect..... .

apa yang bung manneke sampaikan kebocoran 30% dan harga Paiton yang mahal
hanya issue saja..... semua tidak ada bukti....
kebocoran 30% memang pernah dilakukan penilaian oleh LSM Internasional, tapi
kan nggak ada bukti.... Semuanya hanya dugaan saja, mungkin dugaan kuat.

mau cari presiden yang perfect? CPD...... :)
mau kasih gelar pahlawan nasional, tapi semua keburukannya dilihat... CPD

Kicky

Kirim email ke