Salam,
Yang mengaku kaum nasionalis harus lepas dari EKSTRIM KANAN ( islam) dan
EKSTRIM KIRI ( komunis)
Wasalam,
Wal Suparmo

--- Pada Sen, 1/2/10, Wardani dani <dhanny_ajad...@yahoo.co.id> menulis:

Salam Bung MannekeKemarin saya sempat "gemes" dengan tulisan - tulisan anda
ketika menyikapi pertanyaan dan jawaban Sdr/i Kicky.Saya sempat protes sich.
Kok pedes amat jawabannya.Pikir saya"kicky itu sih anak SMP", kalo dia ga tahu
terus tanya kan wajar juga. Tapi setelah saya ikuti terus tulisan Kicky di
forum ini, saya kok jadi ikut anda ya Bung Manneke. Gemes dengan gaya sok nggak
tahunya Kicky. Ha..ha..ha. Tapi jujur, saya jadi ngucapin makasih juga dengan
gaya kicky dalam serial "Gus Dur PahlawanNasional, Suharto Penjahat Nasional!"
di forum ini, karena saya belajar lebih banyak tentang sejarah, dan menemukan
rekan-rekan se ide, khususnya kaum nasionalis. Insy. tulisan dan komentar dari
rekan-rekan, saya masukkan file khusus buat belajar.
Semoga kaum nasionalis tetap kompak dan komitmen dalam berjuang, khususnya
dalam mempertahankan dan membentuk kader - kader nasionalis, yang akan
menyelematkan negeri ini dari kehancuran, karena "penjajahan di segala bidang "
yang kini semakin menyengsarakan rakyat Indonesia. Amin.
Salam
Ummu Ch Wardani.