Iklan sbg brand awareness... ah memang cuma ada satu jenis iklan ???

memang ada mas salesmen Xl yg lakukan product selling  ?? , ya paling ada
kios kios , yg jual pulsa..yg bukan orang Xl.

jadi ya iklan itu memang mau bilang XL lg jadi yg paling murah... jadi kira
kira persis spt Care4 yg tiap jum at pasang lg punya harga murah... bukan
bicara orang spy aware ada merk  XL...

pokoknya semua operator  sih lagi bersaing main harga murah bukan product
branding atau brand awareness sgl macam.. .. nggak main citra lah.. tapi yg
murah itu pulsanya bukan perempuannya lageee...

Yakin deh perempuannya nggak terkesan murahan.. malah terkesan mahal lagi
...di bayar jadi  model iklan...kesanku pasti ini gadis  dapat duit
banyaaakk..., dan kesanku ( ini hsl pencitraan)  orang cantik ini ikut
mendorong penjualan XL yg sekarang memang tambah laku.. lha aku aja
sekeluarga lalu beli XL .. aasik deh omong 6 menit  cuma, 1200 + 240 alias
1440 rp. apalagi anakku lg di Sulawesi yg disana berlaku Rp.1 per detik
dari detik pertama. , 6 menit malah cuma Rp.360.... mana ada gsm semurah
itu...,

Jadi yg masuk kekepalaku..lihat iklan itu... Rp.1 per detik murah.. ya
pulsanya lho... , nggak perlu ada salesman lg, langsung aku ke kios
pulsa.beli perdana XL .....kalau mau beli perempuannya mah... wuh tidak
terbayar..dan memang  bukan citra itu yg tertangkap di kepalaku..

Apalagi kalau aku bayangkan perempuan.. yg kebayang kan kakakku yg
Prof.Dr...lalu ibuku yang biar kini 93 thn tapi tetap cerdas...

Cuma kalo ada yang mau bikin iklan lebih bagus.. ya silahkan..

Yang pasti.. aku sih nggak suka  lihat perempuan yg memutihkan kulis hitam
manisnya...jadi ajaib bukan jadi cantik..

yang ini pasti betul betul pencitraan bhw kulit putih lebih bagus dr kulit
sawo matang..( menghina bangsaku yg mayoritas kulit sawo matang) . sedang
yang Xl nggak ada deh mencetirakan perempuan itu murahan...

Eh aku suka salah ketik.. aku belum Haji  ,, jadi jangan panggil aku H
Naiwar .. tapi Haniwar aja...smile...

Haniwar

Kirim email ke