Saya setuju bung Pasaribu. Kebencian tidak pernah menghasilkan kebaikan. Puas
melihat orang kaya mengalami kemacetan adalah sesuatu yang tidak perlu. Toh
kemacetan orang kaya bukan merupakan tujuan proyek trans jakarta khan ?
  Soal yang lebih mendasar sebenarnya, apakah pro rakyat harus selalu berarti
anti orang kaya ?
  Keberpihakan pada kepentingan publik seperti halnya proyek trans jakarta ini,
JELAS harus didukung dan diteruskan. Kemacetan terjadi adalah efek transisi,
yang diharapkan tidak terjadi lagi jika seluruh jaringannya dibangun...bahkan
setelah SELURUH jaringan angkutan publik modern (monorel, subway dll) selesai
dibangun. Orang kaya seharusnya bersabar dalam mengalami kemacetan saat
ini...mungkin berlangsung berbula-bulan. Toh, rakyat sudah sengsara bertahun
tahun dalam angkutan publik yang jauh dari nyaman. Hanya itu !!!!

  Salam, Irry.

Godlip Pasaribu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya bukan orang kaya. Akan tetapi menurut saya salah
besar kalau kita puas melihat orang-orang kaya
terjebak macet. Bukankah kita semua sebenarnya ingin
kaya? Kalau tidak ada orang kaya di mana kita kerja?
Mau jadi TKI lagi ke Malaysia? Mari kita jauhkan iri
hati, tetapi mari berjuang bersama-sama untuk
kesejahteraan kita masing-masing. Salam.